Selamat datang di Chemplung blog's

Anda bisa nyari kata-kata dari mulai puisi, curhat, karangan fiktif (novel,cerpen) dll...tinggal di coba cari di acount nguleti moga-moga berguna buat anda-anda sekalian..

Jumat, 14 Mei 2010

Harap ku

Tlah ku temukan sosok cinta itu
Sosok yang membuatku bergetar
Sosok yang membuat ku mati rasa

Tapi aku hanya bisa terdiam menunggu
Menunggu
Menunggu
Dan
Menunggu
Yang bisa aku lakukan hanya
Memendam rasa rindu di palung hati yang terdalam
Jujur. Ingin sebenarnya mengutarakan yang ada dalam isi hati.
tapi aku tak mempunyai keberanian untuk itu
Karena aku takut kalau dia tak menererima pengakuan ku
Kini aku hanya berharap pada mu ya allah.
yang maha pemberi cinta kasih pada mahluk – mahluk ciptaannya bahwa dia adalah jodoh ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar